Sabtu, 08 April 2017

Testimoni Perkuliahan Psikologi Pendidikan

Nama : Neni Tria Harahap
Nim    : 161301030
             Pertama kali saya mendengar tentang mata kuliah Psikologi Pendidikan saya sempat bingung tentang apa yang akan dipelajari, saya berfikir mata kuliah ini akan menjurus tentang BK (Bidang Konseling) ternyata tidak, pada mata kuliah ini sangat banyak menyampaikan tentang cara mengajar yang baik bahkan sampai ada teknik untuk penempatan tempat duduk.
Saya juga sangat senang belajar Psikologi pendidikan karena ada observasi yang harus kami lakukan terutama karena kami mengobservasi anak TK. Itu pengalaman yang baru dan sangat menyenangkan bagi saya. Serta dosen-dosen Psikologi Pendidikan sangat kreatif dalam mengajarkan mata kuliah, dimana setiap minggu kami harus mengupload blog kami masing-masing. Jadi kami memiliki blog sendiri yang kami kelola sendiri juga, itu sangat kreatif dan menyenagkan.
Itulah testimoni saya selama mengikuti perkuliahan Psikologi Pendidikan, banyak pengalaman-pengalaman dalam perkuliahan yang memotivasi saya. Demikian testimony yang dapat saya sampaikan. Saya mohon maaf apabila ada kesalahan, akhir kata saya ucapkan terimakasih J   

0 komentar:

Posting Komentar

 
itsaboutcrochet Blogger Template by Ipietoon Blogger Template